Monday, December 7, 2009

a joke , a joke , a joke , it's just like a joke.

Look at this picture below ! it's miley and liam on the last song movie ( the one of movie that I waited to watch on 2010 )

Well, it's not about miley and liam neither their newest movie. But, hey look at that picture, they did some conversation there. I don't even know what they talked about exactly, but I just can see the sweet thing happen to them.

Okay, I will keep my promise to you guys. Now, I'm gonna use Indonesian language in my every notes. eventhough I will still put some english on it and I hope you don't mind :) .
Worldie, jujur kali ini saya sedang merasa nyaman dengan apa yang telah saya miliki saat ini ( saya telah menulis tentang ini pada tulisan saya sebelumnya ), banyak teman, punya kesibukan dan waktu luang yang cukup, kuliah saya teratur, dan ya saya sangat senang dengan kehidupan yang normal ini. Meskipun sebenarnya banyak yang bertanya : " kenapa sih lo nggak mau pacaran ? " atau
" lo kenapa tu cari pacar banyak milihnya ? " . Bukan apa - apa, saya sama sekali tidak bermaksud untuk mengkotak - kotakan orang buat jadi pacar saya, that's so unfair karena pada dasarnya semua manusia itu sama. Yang membedakan cuma cara pandang dan kemauan, lagipula kita semua ciptaan tuhan and yes we are different in a good way.
So, what happen to me? saya sama seperti remaja perempuan seusia saya. saya suka jalan - jalan, nonton film, makan es krim, tertarik sama dunia fashion, it's just normal I think. Saya memang agak introvert dan protektif terhadap diri sendiri, ini bukan karena saya terlalu mencintai diri saya sendiri tetapi ini merupakan tanggung jawab saya karena saya tinggal berjauhan dengan orang tua. We need to protect our selves from the negative thing. Dan saya juga suka bergaul, have fun bersama sahabat - sahabat saya di sela jadwal kuliah sangat menyenangkan :) .

Let's stop to talk about my self, that's not really interesting it's kinda bored actually.

Miley and liam looked so in love each other, and I think I just feel the same way right now. it's sounds crazy funny to me, I was never feel this way since two years ago, and hey why I feel it now ? that's so terrible to me. Saya menahan tawa ketika saya menyadari hal ini, dan saya yakin pasti teman - teman saya yang membaca posting tulisan saya ini akan bertanya :
" jatuh cinta sama siapa lo cil ? " .
Awalnya saya tidak ingin mengakuinya, I was pretending day by day about this. but, I can't fool my heart anymore, that's too pathetic. saya sadar bahwa perasaan jarang berbohong, saya tidak bisa berbohong pada diri sendiri. saya tahu bahwa saya selalu mencek facebook nya setiap hari dan berkali - kali, hanya untuk mengetahui bagaimana keadaanya. norak ya ? tetapi, saya benar - benar tidak bisa mengotrolnya.

I feel that butterfly in my stomach, like everybody always says it really happen when you're in love.
But, I'm too ashame to admit it. ketika saya bertemu dia saya hanya ingin menjauh darinya dan melihatnya dari kejauhan, meskipun terkadang hanya punggungnya yang dapat saya lihat. it's like a big joke, ngapain punggung orang diliatin ! but it's happen to me, that joke happen to me.
Dia bukan orang yang luar biasa, jujur dia orang yang sangat biasa. Jauh dari kriteria pacar impian saya. but, it comes too natural, dia sering membuat saya tertawa belakangan ini. Dan kali ini, saya tidak bisa memprotect diri saya seperti biasanya. and yeah maybe I'm in love poison now.

Enough.
that's all my monologue.
Thankyou for reading :)

2 comments:

Anonymous said...

О! Abbiamo un po 'di difficoltà a sottoscrivere l'RSS, in ogni caso ho libro è contrassegnato con questo grande sito, è molto utile, più pieno di informazioni.

Anonymous said...

Thought I would comment and say neat theme, did you make it for yourself? It’s really awesome!

About

My photo
Jakarta, Indonesia
My name is Restu Hapsari, let me tell you a story!